Politik tidak pernah hidup

Anda percaya?

Kalau mereka pikir dengan memajang gambar dan minta doa restu saja bisa membuat orang memilih dan melancarkan jalan mereka menuju kursi empuk DPR tempat mereka ongkang-ongkang kaki, mereka memang hampir benar.

Memangnya siapa muka yang kamu contreng? Pedulikah kamu?

About Kevin Aditya

Thank you for reading.

11. April 2009 by Kevin Aditya
Categories: Politics | 7 comments

Comments (7)

  1. kalau bukan kita yang peduli, lalu siapa? hahaha (gaya guaa, yang nyontreng aja nggak)

  2. lo sajalah, gw memilih untuk tidak peduli haha

  3. hahaha gue udh ikhlas rin punya pacar apatis

  4. hahaha aisha, tp seru kan sha

  5. bosen kali kalo semua orang optimis, haha

  6. terbuat dari apa sih orang2 kayak lo?

Leave a Reply

Required fields are marked *